AGENDA KEGIATAN

  MEI 2024  
M S S R K J S
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
- Klik pada tanggal yang terdapat event

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari ini 10
Minggu ini 201
Bulan ini 201
Total Pengunjung 252204
Pengunjung Online 4

BANTUAN ONLINE

Akhirul Wani, S.Si.
Dwi Vera Wahyuni, S.Pd
Malika Hajar N.S., S.Pd.

OFFICIAL TWITTER

Muntok - Rabu, 11 November 2020

Final Voli Putri, Tim MAN 1 Bangka Barat Menangkan Pertandingan

Dibaca : 17388 Pengunjung

Juara 1 Pertandingan Persahabatan Voli Putri

HUMAS MAN 1 BANGKA BARAT --- Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama, berbagai kegiatan dilaksanakan salah satunya adalah pertandingan Voli yang dipertandingkan oleh satuan kerja di lingkungan kementerian Agama. MAN 1 Bangka Barat  ikut berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan ini, tim voli putra dan tim voli putri ikut bertanding secara sportifitas dalam perlombaan ini. 

Pertandingan voli dilaksanakan dari Senin-Rabu tanggal 9-11 November 2020. Di hati pertama, tim voli putra MAN 1 Bangka Barat bertanding dibabak penyisihan menghadapi MAN 1 Bangka, tapi belum berhasil melanjutkan pertandingan ke babak selanjutnya. Sedangkan tim voli putri berhasil mengalahkan MTsN 1 Bangka, kemudian berhasil kembali menang atas MTsN 2 Bangka Barat. Sehingga tim voli putri melanjutkan pertandingan ke babak berikutnya. Kemarin, tim voli putri MAN 1 Bangka Barat kembali berhasil menaklukkan Kemenag Bangka Barat dan berhasil masuk final. 

Final voli putri memperingati HAB ke-75 Kemenag Ri dilaksanakan hari ini Rabu tanggal 11 November 2020 bertempat dilapangan MAN 1 Pangkal pinang. Tim voli putri MAN 1 Bangka Barat akan berhadapan dengan tim voli putri MAN 1 Pangkalpinang. Pertandingan final ini berlangsung sangat sengit, kedua tim voli sangat begitu cekatan dan bersemangat untuk meraih juara. Pertandingan pun selesai dengan dimenangkan oleh Tim voli putri MAN 1 Bangka Barat. 

Kemenangan Tim voli putri ini sangat membanggakan keluarga besar MAN 1 Bangka Barat. Peserta voli putri ini merupakan guru-guru MAN 1 Bangka Barat yang dibantu oleh guru-guru MA Ikhlas beramal Kundi. Peserta voli putri antara lain adalah Devi Carolina, S.Pd, Bella Cizareta, S.Pd.I, Lisa Fatmala, S.Pd, Junita Fariza, S.Pd, Nurul Mirasari, S.Pd serta Siti Nurmala Sari, S.Sos, Murohana, Desi Agustina, S.Pd dan Tika, S.Pd.

Pelatih tim voli putri, Agus Riyanto, S.Pd sangat optimis untuk menang dalam pertandingan final ini. "Mereka telah berlatih keras, persiapan fisik dan mental untuk menghadapi tim lawan yang juga sangat kuat", ujar Agus. 

Agus pun mengucapkan terima kasih kepada guru-guru tim voli putri yang telah bertanding dengan semangat dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendoakan kemenangan timnya. 

"Alhamdulillah, tim voli putri berhasil menang dan mengharumkan nama MAN 1 Bangka Barat. Semoga prestasi ini tetap dipertahankan di kejuaraan lainnya nanti", ucap Agus. (DV)

Dibaca : 17388 Pengunjung

Berita Lainnya

Apycom jQuery Menus