AGENDA KEGIATAN
STATISTIK PENGUNJUNG
Hari ini | 51 | |
Minggu ini | 454 | |
Bulan ini | 3109 | |
Total Pengunjung | 247866 | |
Pengunjung Online | 2 |
OFFICIAL TWITTER
Tweets by @MAN1BangkaBaratVISI MISI TUJUAN DAN KEBIJAKAN
1. Visi Madrasah : Sebagai lembaga yang optimal kedepan MAN 1 Bangka Barat mengembangkan visi :
Mewujudkan MAN 1 Bangka Barat sebagai Lembaga Pendidikan Menengah Umum dengan lingkungan dan
sarana yang kondusif mengembangkan potensial anak didik menjadi berkualitas iman dan taqwa, berilmu dan
menguasai teknologi.
2. Misi Madrasah : Untuk mengembangkan visi tersebut, maka MAN 1 Bangka Barat mengembangkan misi :
1. Menyelenggarakan pembelajaran yang berprestasi pada keaktifan siswa yang didukung oleh
media pembelajaran yang menunjang di bawah bimbingan guru yang mampu dalam bidangnya;
2. Menciptakan antar hubungan kasih sayang, kekeluargaan, mendidik, mengasuh dan membimbing dalam
lingkungan sekolah ;
3. Menciptakan nuansa keagamaan dalam setiap kegiatan baik intra maupun extra kurikuler ;
4. Menyelenggarakan hubungan masyarakat.
3. Tujuan : Penyelenggaraan Pendidikan pada Madrasah Aliyah Negeri 1 Bangka Barat bertujuan
menghasilkan anak didik memiliki pengetahuan tingkat menengah sebagai bekal untuk melanjutkan
kejenjang pendidikan yang lebih tinggi dan sebagai bekal hidup di masyarakat sebagai dasar bagi
pengembangan kecakapan hidup pribadi muslim yang bertaqwa.
4. Kebijakan : 1. Pengadaan sarana dan prasarana pendidikan dan kelengkapan kantor;
2. Peningkatan keterampilan guru dalam mengajar dan dedikasi terhadap profesi ;
3. Pembinaan motivasi dan keaktifan siswa dalam belajar ;
4. Penanaman nilai – nilai keagamaan terhadap siswa melalui pelatihan dan bimbingan
ibadah ;
5. Melaksanakan Kurikulum K13 untuk kelas XI, XII dan Kurikulum Merdeka untuk semua kelas X.
Visi, Misi dan Motto Pelayan Publik
Visi Pelayanan Publik : Terwujudnya Pelayanan Publik Dengan Cepat, Tanggap, Ramah, Santun dan Berkualitas
Misi Pelayanan Publik : 1. Mengembangkan Pelayanan Publik Yang Terpadu
2. Mengembangkan Sistem Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi
3. Memberikan Pelayanan Publik Yang Berkualitas Dan Efisien
Motto Pelayanan Publik : Melayani dengan Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun (5S)